5 Hal Positif yang Patut Ditiru dari Sosok Agnez Mo


Sosok Agnez Mo memang sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Penyanyi yang memulai karirnya dari usia 6 tahun, memang selalu menjadi inspirasi dan trendsetter bagi khalayak luas. Bintang pop terbesar Indonesia ini, baru saja mengeluarkan debut album internasionalnya yang berjudul "X". Sukses mengeluarkan 2 video klip dari album tersebut, yakni Long As I Get Paid dan Damn I Love You, membuat nama Agnez Mo semakin bersinar di kancah musik internasional. Dibalik kesuksesan karir Agnez di bidang musik, tidak terlepas dari berbagai hal positif yang dimiliki Agnez sebagai seorang penyanyi. Berikut 5 hal positif yang dimiliki dan patut ditiru dari sosok Agnez Mo.

1. Dekat dengan Tuhan


Setiap kesempatan wawancara ataupun penghargaan yang diperoleh Agnez, dia tidak lupa untuk selalu berterima kasih kepada Tuhan Yesus. Kata-kata terima kasih kepada Tuhan selalu diucapkan Agnez diawal speech di setiap award yang diterimanya. Ini mencerminkan Agnez sebagai pribadi yang selalu bersyukur dalam setiap hal yang diperoleh di dalam hidupnya.

2. Konsisten


Masih berjayanya nama Agnez Mo di dunia entertainment, tidak dapat dipungkiri karena konsistensi yang diterapkan Agnez di setiap aksi panggungnya. Selalu menampilkan aksi panggung yang memukau dan performa yang maksimal, membuat Agnez selalu ditunggu-tunggu penampilannya. Aksi panggung Agnez selalu menjadi daya tarik istimewa di setiap acara yang diisi bintang pop muda tersebut. 

3. Kerja Keras


Agnez memang sangat bekerja keras untuk mencapai mimpinya yakni go international. Usaha keras Agnez tersebut patut diberi apresiasi dan pujian. Agnez memiliki kualitas sebagai penyanyi yang komplit, teknik vokal Agnez yang sudah terbukti dan tidak diragukan lagi, aksi panggung yang selalu memukau, serta pilihan busana yang selalu menjadi daya tarik, bukti Agnez memiliki jiwa kerja keras untuk menampilan hal terbaik. Sehingga, tidak jarang Agnez dikenal sebagai sosok yang perfeksionis.

4. Selalu Mencoba Hal Baru


Mulai dari segi busana, aksi panggung, genre musik, dan gaya rambut, Agnez tidak pernah membosankan. Dia selalu mencoba hal baru dan memberikan sesuatu berbeda daripada penampil-penampil lain. Agnez tidak suka berada di zona nyaman dan selalu berusaha untuk keluar dari zona tersebut. Terbukti di album "X", dalam beberapa lagunya Agnez mengeluarkan kemampuan rapnya. Hal ini merupakan terobosan luar biasa Agnez di dunia tarik suara.  

5. Fokus pada Impian

Agnez dapat dibilang sebagai penyanyi Indonesia yang memiliki mimpi besar, hal inilah yang menjadi inspirasi anak muda di dalam mengejar impiannya. Walaupun banyak yang mencemooh dan meragukan mimpinya, Agnez tetap fokus pada impiannya. Di berbagai kesempatan wawancara Agnez meenyebutkan bahwa dalam mencapai mimpinya, Agnez memakai kaca mata kuda yang berarti Agnez hanya fokus ke depan (tujuan) dan tidak peduli orang-orang yang mencemoohnya. Fokus dan tekad ini yang patut ditiru dari sosok Agnez Mo.

Berbagai hal positif di atas yang dimiliki dan diterapkan Agnez Mo di setiap perjalanan karirnya, patut ditiru oleh kalangan luas khususnya anak muda. Tidak pernah menyerah pada mimpi besarnya membuat Agnez memiliki jiwa kerja keras dan fokus pada impiannya. Seperti quote yang selalu Agnez ucapkan, yakni Dream, Believe, and Make It Happen


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi dan Makna Simbol Swastika bagi Masyarakat Hindu

Memahami Istilah "Masyarakat Terasing" di Indonesia

Kedudukan dan Peranan Saput Poleng bagi Masyarakat Hindu Bali